Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Wanita Tua Penderita Tumor Butuh Bantuan

Sulthan
Tuesday 24 May 2011, 5/24/2011 WIB Last Updated 2015-02-25T07:34:44Z
BERITA MERANTI, Teluk Belitung  - Mawarni (56), warga Desa Meranti Bunting, Kecamatan Merbau, saat ini membutuhkan bantuan para donator. Wanita dari Pulau Padang ini divonis menderita tumor yang bersarang di bagian perutnya. Kini, kondisinya semakin memprihatinkan. “Mawarni mengeluhkan rasa sakit di bagian perutnya sejak beberapa bulan belakangan ini. Setelah diperiksa di RS Santamaria Pekanbaru, dokter mengatakan bahwa Mawarni menderita tumor dan harus segera dioperasi. Namun, keluarga mereka tidak memiliki biaya yang cukup untuk itu,” kata anggota DPRD Kepulauan Meranti Dapil Merbau, Edy Masyudi, kepada Dumai Pos, Sabtu (21/5) yang pernah menjenguk Mawarni di RS Santa Maria Pekanbaru. Selain merasakan sakit, juga terlihat perubahan bentuk fisik tubuh Mawarni. Terutama pada bagian perut yang terus membesar, seperti perempuan yang sedang mengandung sembilan bulan. Berat tumor tersebut kini lebih kurang 25 Kg. Demikian pula bagian kakinya juga ikut membengkak.

“Mawarni kerap kali mengeluhkan sakit pada bagian perutnya dan susah untuk tidur. Pada bagian kakinya juga mulai membengkak sehingga sulit berjalan,” beber Edi.
Karenanya, imbuh Edi Masyudi, keluarga Mawarni sangat mengharapkan bantuan dan partisipasi para dermawan untuk kesembuhan Mawarni. Jika ada donator yang bersedia membantu biaya operasi Mawarni, keluarganya akan sangat bersyukur karena itu sangat diharapkan mereka untuk kesembuhan Mawarni.
“Apalagi tumor yang diderita Mawarni hampir tiga tahun, ketika mau dioperasi di RS Santamaria keluarga tidak mampu karena tidak punya biaya dan sekarang dipindahkan ke RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru, semua ini tergantung belas kasihan para donator untuk membantu meringankan beban Mawarni,”harap Edi Masyudi 
Komentar

Tampilkan

  • Wanita Tua Penderita Tumor Butuh Bantuan
  • 0

Terkini

Topik Populer