Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Effendi Simbolon Berharap Ada Kartu Kaya dan Anti Galau

Sulthan
Thursday 6 November 2014, 11/06/2014 WIB Last Updated 2014-11-07T00:07:11Z
Effendi Simbolon 
Koranriau.com, Jakarta - Sejumlah pihak menanggapi beragam soal program pemerintahan Joko Widodo yang meluncurkan tiga kartu (KIS, KIP dan KKS).
Politikus PDIP Effendi Simbolon menilai soal kartu itu dapat menyelesaikan masalah substansi kesejahteraan masyarakat atau tidak pun masih diragu
kan.
Menurutnya, penanganan rakyat miskin dan belum mampu, perlu ada, KIS, KIP dan hal yang similar dengan kartu-kartu itu. Dengan nada menyindir, Effendi bahkan meminta Jokowi membuat kartu lain.
"Bahkan bikin juga dong Kartu Indonesia Kaya (untuk orang kaya), Kartu Indonesia Senang, Kartu Indonesia Galau," kata Effendi di Gedung DPR, Senayan, Rabu (5/11/2014).
Dikatakan Effendi, dengan kartu-kartu itu, siapa tahu rakyat Indonesia dengan kartu saja bisa tidak galau, senang dan kaya. 
"Dan kartu yang terakhir ada Kartu Indonesia Masuk Surga," katanya.
Sebelumnya, Presiden Joko Widodo meluncurkan program KIP pada Senin (3/11/2014) di Jakarta. Kartu ini dianggap penyempurnaan dari program Bantuan Siswa Miskin yang telah digulirkan oleh pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.
Komentar

Tampilkan

  • Effendi Simbolon Berharap Ada Kartu Kaya dan Anti Galau
  • 0

Terkini

Topik Populer