Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Messi Tidak Akan Tergiur Uang

Sulthan
Sunday 6 November 2011, 11/06/2011 WIB Last Updated 2011-11-06T11:44:09Z
BARCELONA, e-beritariau.tk - Bintang Barcelona, Lionel Messi, menegaskan, uang tak akan membuatnya hengkang. Menurutnya, ia hanya akan meninggalkan Barca bila dirinya sudah tidak cukup bagus lagi dan klub tidak membutuhkan jasanya.
Dalam wawancaranya dengan Bild, Messi memiliki keinginan mengakhiri kariernya bersama "El Barca", klub yang membesarkan namanya.

"Rencanaku adalah bermain sampai pensiun di Barcelona. (Jika aku pergi) itu bukan karena uang. Aku hanya ingin pergi saat aku berpikir bahwa aku tidak cukup bagus lagi atau ketika klub tidak menginginkanku," ungkap Messi.
Boleh dibilang Messi merasakan puncak kariernya bersama Barca. Dia telah merasakan tiga gelar trofi Liga Champions dan merasakan treble winners. Meskipun demikian, Messi mengaku masih lapar akan gelar.
"Aku ingin memenangi segalanya. Aku siap memenangkannya dan ingin lebih baik itu," kata pemain yang menjadi kandidat kuat peraih Ballon d'Or pada tahun ini.


Komentar

Tampilkan

  • Messi Tidak Akan Tergiur Uang
  • 0

Terkini

Topik Populer