Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Senyum Winda (Satpol), Luluhkan Hati (PKL)

Saturday 7 February 2015, 2/07/2015 WIB Last Updated 2015-02-07T22:17:25Z
Koranriau.com, Pekanbaru - Gadis cantik ini Winda Puja Kusuma Afken, ia bekerja di Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) Kota Pekanbaru, kantornya berada di bagian belakang Kantor Wali Kota, seorang pamong peraja yang berwajah cantik ini jadi bahan perbincangan di Kantor Wali Kota Pekanbaru, Anak pertama dari dua bersaudara ini telah bertugas menjadi Satpol PP sejak awal 2013 silam. Ia mengakui, menjadi Satpol PP karena merasa profesi ini memiliki tantangan tersendiri bagi dirinya.
Winda kerap mendapat caci-maki dari Pedagang Kaki Lima (PKL), dengan senyuman dan paras aduhai, pelan-pelan mereka luluh dan melunak.

"ujar Winda Sedihnya kalau lagi ke lapangan ikut penertiban selalu kena caci maki sama warga," tapi  itu semua merupakan konsekuensi dari pekerjaan yang harus saya jalani”, ujanya lagi dengan berwajah senyum.

Pengalaman lainnya yang dialami Winda, saat ia bersama rekan-rekannya berjalan kaki hingga puluhan kilometer dari Danau Bandar Khayangan, Lembah Sari (Danau Buatan), Rumbai hingga Kantor Wali Kota Jalan Sudirman Pekanbaru, meski pekerjaan sebagai anggota Satpol PP terbilang pekerjaan yang cukup menantang, ternyata Winda tidak takut jika wajahnya nan mulus itu lecet atau hitam-hitam saat penertiban berlangsung.

"Itu pengalaman menarik selama bergabung menjadi anggota Satpol PP Pekanbaru. Meskipun capek tapi kami semua enjoy. Di sana kami bisa merasakan pentingnya rasa kebersamaan," kata perempuan berwajah cantik ini.
Komentar

Tampilkan

  • Senyum Winda (Satpol), Luluhkan Hati (PKL)
  • 0

Terkini

Topik Populer