Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Usai Kritik Anas, Aktivis HMI MPO Dilempari Batu

Sulthan
Saturday 23 August 2014, 8/23/2014 WIB Last Updated 2014-08-23T22:12:22Z
HMI MPO Saat Menggelar Aksi DiTugu Zapin
Koraniau.com, Pekanbaru - Usai menggelar aksi unjuk rasa di depan Kantor Gubernur Riau, mahasiswa HMI MPO Cabang Pekanbaru, Kamis (14/8/2014) bentrok dengan massa.

Namun bentrok ini berhasil diredam pihak ke polisian yang masih melakukan pengamanan. Udin salah seorang saksi mata mengatakan, setelah menyampaikan aspirasi, mahasiswa HMI MPO berniat membubarkan diri.

Namun setelah disamping gedung Badan Arsip dan Perpustakaan Wilayah (Puswil) Riau, mahasiswa dilempari batu oleh dua orang tidak dikenal menggukana sepeda motor, tidak berlangsung lama kembali dilempari batu dari sekelompok pemuda menggunakan mobil.

Saat akan melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian, tiba- tiba sekelompok massa datang, tidak berapa lama, muncul pertengkaran, sehingga menimbulkan suasana gaduh.

Kapolsek Sukajadi Kompol Zurinis yang saat itu masih berada di sekitar kantor Gubernur Riau dibantu beberapa personil kepolisian lainya datang mengamankan kejadian tersebut. 

Massa yang datang menghampiri mahasiswa diperkirakan pihak yang kurang senang dengan aksi mahasiwa yang mengkritik kepemimpinan Gubernur Riau Annas Maamun.

Sementara Kepala Badan Kesatuan Bangsa Politik dan Perlindungan Masyarakat (kesbangpol), Nihzamul yang datang ke lokasi tidak mengetahui penyebab kejadian.
Komentar

Tampilkan

  • Usai Kritik Anas, Aktivis HMI MPO Dilempari Batu
  • 0

Terkini

Topik Populer