Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ketua DPRD Riau : Selama PON tak Ada Paripurna

Sulthan
Thursday 13 September 2012, 9/13/2012 WIB Last Updated 2014-11-26T21:08:46Z
RIAUnews, Pekanbaru - Ketua DPRD Riau Johar Firdaus mengaku, selama penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII 2012, memang tidak agenda agenda. Ini sebabnya gedung wakil rakyat Riau yang kerap sepi menjadi kian lenggang.

“Selama PON kita memang tak ada agenda rapat paripurna. Jika gedung DPRD Riau ini terlihat sepi ini disebabkan anggota dewan yang termasuk dalam Pansus Ranperda, sekarang tengah melakukan konsultasi ke berbagai daerah,” ungkapnya. 

Beberapa anggota DPRD Riau yang melakukan konsultasi ke daerah, imbuhnya, antara lain anggota Pansus Pertambangan, Pansus Penjamin Kredit, Pansus Aset dan dalam waktu dekat ini Pansus Anak.

“Jadi, sepinya gedung dewan ini tidak ada kaitannya dengan PON,” kata Johar meski diakuinya ada beberapa anggota DPRD Riau yang menjadi Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) cabang olahraga (cabor).

Mansyur, anggota Komisi B DPRD Riau yang ditemui riauterkini.com, Kamis (13/9/12), menambahkan sebagian koleganya di dewan memang ada yang menjadi pimpinan Pengprov sejumlah cabor yang diperlombakan di PON. Tetaip itu tidakkan berpengaruh kepada kinerja DPRD Riau.
Komentar

Tampilkan

  • Ketua DPRD Riau : Selama PON tak Ada Paripurna
  • 0

Terkini

Topik Populer