Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Tegas Ahok Bikin Petugas Parkir Takut Di Pecat

Friday 6 February 2015, 2/06/2015 WIB Last Updated 2015-02-06T11:36:46Z
Gebenur DKI-Ahok Memeriksa Mesin Parkir Meter
Koranriau.com, Jakarta - Gubernur DKI Ahok berjanji akan menindak tegas petugas parkir meter nakal yang mengutip uang tambahan dari pengendara. Sanksinya tak tanggung-tanggung, pemecatan. Ancaman itu ada dasarnya. Ahok mengatakan kini petugas parkir sudah digaji dua kali UMP. Jadi tak elok rasanya jika mereka masih saja menerima tip dari pengendara.


Tutur Choirul, salah seorang petugas parkir meter yang bertugas di Jalan Agus Salim, Jalan Sabang, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat mengaku takut dipecat. Semenjak mengetahui sanksi itu, dirinya mulai jarang menerima tip dari pengendara.


"Dengar-dengar iya dari media. Udah jarang terima (tip)," ujarnya Choirul di lokasi.


Meski demikian, Choirul menyayangkan sikap Ahok yang hanya bisa berjanji. Sebab, sudah empat bulan penerapan sistem parkir meter diberlakukan, gajinya tak kunjung naik. Dia mengaku hanya digaji Rp 2,5 juta per bulan.


"Kalau dulu sistem setoran ke Pemda. Sudah jalan 4 bulan gak digaji (2 kali UMP)," tuturnya.


Dia mengatakan tak ada perubahan sebelum dan setelah penerapan parkir meter. Belum lagi, sistem parkir meter kembali mengalami perubahan dari sistem pembayaran menggunakan koin menjadi e-money.



"Sama saja. Belum lagi sekarang (sistem parkir meter menggunakan e-money), ribet, mesti ngasih tau lagi, saya bilang yang penting struk jangan hilang," ujarnya Choirul.
Komentar

Tampilkan

  • Tegas Ahok Bikin Petugas Parkir Takut Di Pecat
  • 0

Terkini

Topik Populer