Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pembangunan Gedung Mewah DPR Hanya Pengalihan Isu Doang

Sulthan
Tuesday 12 April 2011, 4/12/2011 WIB Last Updated 2011-04-12T14:21:19Z
BERITA MERANTI – Jika Ketua DPR Marzuki Alie tidak sejalan dengan imbauan Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono pada isu realisasi pembangunan gedung baru DPR, maka debat publik tentang gedung baru DPR tak lebih dari pengalihan isu.
“Tidak masuk akal jika Marzuki sebagai kader Partai Demokrat (PD) berani berseberangan dengan Ketua Dewan Pembina PD yang juga presiden RI’ kata Anggota Komisi III DPR, Bambang Soesatyo di Jakarta Selasa (12/4/2011)
Menurutnya, Jika imbauan atau sinyal instruksi SBY itu tidak dipatuhi, berarti sikap Marzuki tentang gedung baru DPR itu patut diduga merupakan skenario untuk mengalihkan perhatian publik.

“Marzuki pasang badan dan siap menjadi sasaran tembak. Emosi publik diaduk-aduk” katanya
Tujuannya, agar publik tidak lagi menggunjingkan isu strategis lain, terutama isu yang bersumber dari dokumen Wikileaks, skandal Century, Mafia pajak maupun tudingan pemuka agama tentang kebohongan pemerintah.
“Polemik realisasi gedung baru DPR memang ampuh dan kelihatannya akan terus dieskalasi agar isus-isu panas seperti disebut diatas lolos dari perhatian Publik”.
Komentar

Tampilkan

  • Pembangunan Gedung Mewah DPR Hanya Pengalihan Isu Doang
  • 0

Terkini

Topik Populer