Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PSSI Panggil Garuda Jaya U-19, Ajang Asian Game 2018

Saturday 7 February 2015, 2/07/2015 WIB Last Updated 2015-02-07T10:00:17Z
Koranriau.com, Olahraga - Dikumpulkannya Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan merupakan ide dari Direktur Teknik PSSI Pieter Huistra. Pria asal Belanda melakukan hal ini sebagai bagian dari project Asian Games 2018.Seperti diketahui, Indonesia akan bertindak sebagai tuan rumah pesta olahraga empat tahunan se-Asia ini.


“Saya bersyukur dipanggil lagi. Saya belum tahu siapa saja pemain yang akan menempati posisi sama dengan saya, tapi target utama saya adalah menembus skuat utama. Saya sudah siap,” ujar Maldini.


Timnas U-19
Dalam pertemuan yang menjadi bagian dari Asian Games Project tersebut, Pieter ingin memberikan evaluasi tentang performa Evan Dimas dan kolega selama di Myanmar berdasarkan statistik untuk dijadikan pedoman mereka menatap Asian Games 2018 di Indonesia.


Sebagaimana diketahui, para pemain jebolan timnas U-19 memang diproyeksikan menjadi bagian dari timnas U-23 untuk Asian Games.
Dan Pieter pun menatap turnamen tersebut dengan serius lewat Asian Games Project.
“pemanggilan mantan pemain timnas U-19 untuk melihat kondisi dan perkembangan para pemain tersebut secara langsung kami berharap mereka bisa belajar banyak dari hal itu dan bisa lebih baik nanti. Kami berpikir mereka adalah tim yang bertalenta, banyak pemain bagus di sana, dan Asian Games adalah turnamen yang berat dan penting sehingga kami harus bersiap ," Ujarnya Huistra.


"Sidoarjo saya rasa tempat yang bagus karena di sana pemain juga bisa memainkan pertandingan semi persahabatan melawan tim U-23 yang sekarang bersiap untuk Pra Piala Asia,” ujar Peter. 
PekanbaruNewsToday.com
Komentar

Tampilkan

  • PSSI Panggil Garuda Jaya U-19, Ajang Asian Game 2018
  • 0

Terkini

Topik Populer