Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Simeone: Pemukulan Ronaldo kepada Godin Wajar

Sulthan
Sunday 24 August 2014, 8/24/2014 WIB Last Updated 2014-08-24T16:27:13Z
Koranriau.com, Madrid - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone mengungkapkan, pihaknya tak akan melakukan usaha menghukum gelandang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, atas tindakan memukul bek Diego Godin, pada leg kedua Piala Super Spanyol, di Vicente Calderon, Jumat (22/8/2014).

Insiden itu terjadi pada injury time. Dalam situasi tendangan sudut di wilayah pertahanan Atletico, Ronaldo dikawal Godin. Ronaldo kemudian tampak memukul Godin dua kali. Atas tindakan itu, Ronaldo diganjar kartu kuning oleh wasit David Fernandez Borbalan.

Menurut pemberitaan di Spanyol, pelanggaran Ronaldo kepada Godin itu serius sehingga Ronaldo bisa mendapatkan sanksi lebih keras. Namun, menurut Simeone, insiden-insiden seperti itu wajar terjadi dalam sebuah pertandingan.

"Saya tak melihat gambar peristiwa itu. Di televisi, Anda hanya melihat sebagian kecil. Hal-hal seperti ini terjadi dalam pertandingan. Anda (jurnalis) ada di sana untuk mengomentari apa yang terjadi. Kami selalu mengatakan, apa yang terjadi di lapangan selesai di lapangan," ujar Simeone.

Pertandingan leg kedua itu berakhir 1-0 (agregat 2-1) untuk Atletico. Gol kemenangan dicetak Mario Mandzukic pada menit kedua. 



Komentar

Tampilkan

  • Simeone: Pemukulan Ronaldo kepada Godin Wajar
  • 0

Terkini

Topik Populer