Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

BKD Riau Belum Terima Farmasi CPNS 2014

Sulthan
Saturday 23 August 2014, 8/23/2014 WIB Last Updated 2015-02-12T20:30:36Z
KEPALA Badan Kepegawaian Daerah
Provinsi Riau, M Guntur
Koranriau.com, Pekanbaru - Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau M Guntur mengaku belum menerima formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2014 untuk provinsi Riau dari Pemerintah Pusat. Sementara, beberapa daerah sudah mendapatkan formasi yang sudah dinantikan para pelamar CPNS.

"Proses tersebut membuat daerah belum dapat melakukan proses perekrutan seperti yang telah dilakukan provinsi lainnya,Kita juga tidak tahu apa pertimbangan pusat belum menginformasikannya," kata M Guntur kepada politikriau.com.

 Guntur mengimbau, masyarakat untuk dapat mempelajari terlebih dahulu proses dan tahapannya. Sehingga, ketika sudah ada kepastian formasi, proses pendaftaran sudah dapat dilakukan.

"Kita memang membenarkan  keluhan pelamar CPNS terhadap website panselnas Kemenpan yang sulit diakses. Kondisi itu  harus menjadi bahan evaluasi bagi Kemenpan-RB," tandas Guntur.

Menurut Guntur, kalau memang belum siap tidak usah dipaksakan terlebih dahulu. Karena, nantinya masyarakat juga yang kesulitan dalam mengakses informasi tersebut.
Komentar

Tampilkan

  • BKD Riau Belum Terima Farmasi CPNS 2014
  • 0

Terkini

Topik Populer