Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

[Video] Barcelona Menang Puyol Patah Tangan

Sulthan
Wednesday 3 October 2012, 10/03/2012 WIB Last Updated 2014-11-26T21:08:44Z
RIAUnews, Bola - Insiden mengerikan terjadi di matchday kedua Liga Champions Grup G yang mempertemukan tuan rumah Benfica menjamu Barcelona. Barcelona yang sudah unggul 2-0 atas tuan rumah harus rela kehilangan kapten sekaligus defender utama mereka, Carles Puyol. Tepatnya di menit ke-75, Puyol ditarik keluar lapangan akibat mengalami patah tangan (dislokasi siku).

Insiden tersebut sendiri awalnya terjadi ketika Barcelona mendapatkan tendangan penjuru. Puyol yang maju membantu melakukan serangan mencoba menyundul bola. namun usai melompat, Puyol terjatuh dengan posisi pendaratan yang salah. Tangan kiri yang mencoba menopang tubuhnya tidak mampu menahan, kemudian siku Puyol langsung berbalik arah (dislokasi). Kapten Blaugrana tersebut pun langsung ditarik keluar lapangan dan dilarikan ke Rumah Sakit.

Hingga tulisan ini diturunkan, belum diketahui seberapa parah cedera Puyol dan berapa lama dirinya harus absen dari lapangan. Yang jelas kemungkinan besar Puyol tampaknya akan absen di el clasico menghadapi Real Madrid akhir pekan ini. Cedera ini sendiri merupakan cedera ketiga dalam dua bulan terakhir Puyol. Laga menghadapi Benfica pun sebenarnya comeback Puyol usai absen karena cedera lutut. Namun ironis, di pertandingan comeback nya ini, Puyol justru harus kembali mengalami cedera yang cukup parah. 

Video Cedera Patah Tangan Carles Puyol :





Komentar

Tampilkan

  • [Video] Barcelona Menang Puyol Patah Tangan
  • 0

Terkini

Topik Populer