Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PKS Belum Rencana Jualan Capres

Sulthan
Friday 14 September 2012, 9/14/2012 WIB Last Updated 2014-11-26T21:08:45Z

RIAUnews, Jakarta - Ketua DPP PKS bidang ekonomi Jazuli Juwaini mengaku belum melakukan program-program ataupun gebrakan khusus untuk mempopulerkan Capresnya. Sebab, menurutnya PKS belum memutuskan secara resmi terkait hal tersebut.

Di mana jelas Jazuli, PKS baru mewacanakan Presidennya Luthfi Hasan sebagai Capres tapi, belum memutuskannya secara resmi,"Benar kita telah mewacanakan pak Luthfi sebagai Capres kita, karena bagaimanapun Presiden Partai cocok menjadi Capres, jadi karena belum pasti belum ada program atau gebrakan yang kita lakukan," ujarnya pada Republika, Jumat (14/9).

Tapi, Jazuli tidak menyangkal jika Luthfi Hasan dan Sekjen PKS Anis Matta sedang gencar-gencarnya melakukan perjalanan keliling Indonesia untuk memperkenalkan sosok Luthfi pribadi dan PKS.

"Pak Luthfi dan Sekjen sering keliling-keliling seluruh indonesia,"tambahnya.

Meskipun, Jazuli menolak jika hal itu dilakukan dengan tujuan mempopulerkan Luthfi Hasan sebagai Capres. Tapi, dia tidak menampik jika hal itu juga bisa berdampak pada kepopuleran pak Luthfi sendiri.

"Yah, keliling-keliling itu bukan maksudnya sebagai Capres tapi, memang program yang kita upayakan untuk lebih mengenal diri. Tapi, yah sekaligus sebagai perkenalan Pak Luthfi dan PKSnya," kata Wakil Ketua Komisi VIII ini.
Komentar

Tampilkan

  • PKS Belum Rencana Jualan Capres
  • 0

Terkini

Topik Populer