Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Chantal Della Concetta Suka yang Menempel di Mulut

Sulthan
Friday 14 September 2012, 9/14/2012 WIB Last Updated 2014-11-26T21:08:45Z
Chantal Della Concetta

RIAUnews, Jakarta - Es krim cokelat dianggap pembawa acara Chantal Della Concetta bisa membuatnya bahagia ketika ia sedang mengalami datang bulan. Biasanya dalam masa itu, kondisi emosi perempuan menjadi sensitif.
"Apalagi, saat kita menstruasi butuh happy-happy, sudahlah enggak usah jauh-jauh (mencari hiburan), makan ice cream aja," kata Chantal dalam wawancara di M Cafe West Mall Grand Indonesia, Kamis (13/9/2012).
Kelezatan es krim cokelat begitu menggoda Chantal. "Kalau buat aku sih langsung happy. Proses makannya ajanempel di mulut kita, udah bikin kita happy. Perempuan mana sih yang enggak sukaice cream, suka banget," ujar ibu dua anak ini.
Soal rasa es krim, Chantal tak pernah pilih-pilih. Es krim tradisional pun disukanya. Menurut Chantal, es krim tradisional yang biasa dijual di gerobak dorong bisa membawanya untuk mengenang masa kecil. "Itu tetap (suka) ya. Yang penting, rasanya. Bring back memories, pastilah.Ice cream sejak kecil yang rasa buah, yang rasa cokelat, yang ada karamelnya. Aku suka banget yang rasa karamel," katanya lagi.
Sebagai penikmat es krim, Chantal tak khawatir badannya menjadi gemuk. "Kan makan secukupnya, enggak bikin stroke makannya juga kan? Ya, inilah, kita sudah menghadiahi diri kita, sudah capek kerja seharian, dikasih ice cream mau. Pagi, sore atau malam, bisa bikin kita bahagia," ucapnya.
Komentar

Tampilkan

  • Chantal Della Concetta Suka yang Menempel di Mulut
  • 0

Terkini

Topik Populer