Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Abu Bakar Ba'asyir: Akan Ada Azab

Sulthan
Saturday 7 May 2011, 5/07/2011 WIB Last Updated 2011-05-07T16:58:55Z
BERITA MERANTI, Jakarta — Abu Bakar Ba'asyir, Amir Jamaah Anshorud Tauhid (JAT), mengingatkan bahwa akan ada azab dari Allah SWT bagi pihak yang telah menewaskan Osama bin Laden, pemimpin kelompok Al Qaeda. Bagi Ba'asyir, Osama bin Laden adalah mujahid."Ustaz (Ba'asyir) tadi bilang, Osama itu ulama besar, mujahid besar. Membunuh dia akan menimbulkan azab dari Allah," ucap Hasyim Abdullah, asisten Ba'asyir, seusai menjenguk Ba'asyir di Rutan Bareskrim Polri, Senin (2/5/2011) di Jakarta.

Hasyim mengatakan, Ba'asyir tahu tentang tewasnya Bin Laden dari tayangan televisi. Menurut dia, tidak ada reaksi dari Ba'asyir setelah mendengar kabar itu. "Biasa aja," ujar Hasyim.
Menurut Hasyim, Ba'asyir pernah bertemu Osama bin Laden di Afganistan ketika perang dengan Rusia tahun 1980-an. "Hanya ketika itu saja pertemuannya," ucapnya.

Seperti diberitakan, Osama bin Laden dipastikan tewas dalam operasi militer pasukan khusus Amerika Serikat di Pakistan. Operasi yang telah dirancang lama itu juga menewaskan tiga anggota keluarga Osama.
Sent Using Telkomsel Mobile Internet Service powered by
Komentar

Tampilkan

  • Abu Bakar Ba'asyir: Akan Ada Azab
  • 0

Terkini

Topik Populer