koranriauku

Warga Meranti Masih Dambakan Sosok Murazal Untuk Bakal Calon Bupati 2015

Koranriau.com, Meranti - Pertarungan  politik jelang Pilkada Kepulauan Meranti makin terlihat seiring akan berakhirnya masa jabatan Bupati Meranti Di 2015 ini, jika kemarin ada Irwan yang curi Start kampanye beberapa hari lalu, kini figur lama yang ikut berkontribusi besar dalam pembentukan Kabupaten Kepulauan Meranti ternyata
masih menjadi dambaan warga.

Drs. Murazal, pria berumur 50 tahun lebih ini dikenal sebagai sosok yang arif dan bijaksana, hal ini di sampai oleh Umar warga sekitar tempat tinggal beliau.

"Pak Murazal memang sosok yang arif dan bijaksana, sosok yang seperti ini yang sangat kami dambakan untuk memimpin Meranti kedepan, beliau sudah teruji kepemimpinannya, kami semua mendukungnya dan siap menjadi tim jika diberikan kesempatan tanpa imbalan apapun" sambut Umar saat ditanya Tim koranriau.com.

Menurut penulusuran tim kami, hampir semua warga menudukung untuk pencalonan Murazal dalam pertarungan politik 2015, warga mengharap sosok tegas seperti Murazal dapat merubah kebijakan - kebijakan yang merugikan masyarakat, antusias dukungan warga tidak tanggung - tanggung setiap kecamatan yang di telusuri tim kami berbicara dengan hal yang sama. Seperti yang disampaikan oleh Darsono warga alah air.

"Pak Murazal ya? jangan tanya soal itulah pak semua orang sudah tau sosok beliau, anak saya tamatan Man Selatpanjang jadi peribadi bertolak belakang dengan sebelumnya yang nakal dan susah di atur, itu berkat kepemimpinan Pak Murazal waktu menjabat sebagai kepala sekolah Man Selatpanjang dulu, kami sangat setuju jika beliau ikut mencalonkan diri sebagai Bupati Meranti 2015, Karena Beliau seorang konseptor dan penggerak itu yang kami butuhkan untuk meranti kedepan" ujar Darsono saat ditanya tentang sosok Murzal kepada Tim Koranriau.com

Related

Pilkada Meranti 2015 2975439598142988083

Post a Comment Default Comments

emo-but-icon

FOLLOW US

Hot in week

Recent

Comments

Ikuti Berita Dari Email

Side Ads

item