Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Tiga Kalimat Statement Tedjo tentang KPK

Saturday 7 February 2015, 2/07/2015 WIB Last Updated 2015-02-07T22:16:27Z
Koranriau.com, Nasional - Sebagai Menteri Koordinator yang membidangi hukum, Tedjo beberapa kali memberikan pernyataan mengenai konflik KPK dengan Polri. Seperti diketahui, KPK mendapatkan sejumlah serangan setelah menetapkan Komjen Budi Gunawan, calon Kapolri, sebagai tersangka rekening gendut pada 13 Januari silam.

Tedjo Edhy pernah mendapatkan sorotan tajam lantaran kata-kata yang dia lontarkan mengenai KPK dan para tokoh yang mendukung lembaga antikorupsi itu. Setidaknya ada tiga kalimat statement Tedjo tentang KPK yang telah atau dapat mengundang pro kontra.

Statemen yang ini berawal dari komisioner KPK yang mengajak rakyat untuk terus menjaga lembaga itu dari upaya krimininalisasi. Menko Tedjo Edhy pun menyindir ajakan KPK sebagai bentuk kekanak-kanakan.

"Jangan membakar massa, mengajak rakyat, membakar rakyat. Ayo kita ini, tidak boleh seperti itu, itu suatu sikap pernyataan yang kekanak kanakan. Berdiri sendiri, kuat dia. Konstitusi yang akan dukung, bukan dukungan rakyat yang nggak jelas itu," sindir Tedjo keras di Istana Kepresidenan,

Tedjo memang juga sering mengomentari mengenai keberadaan Polri. Namun komentar-komentarnya mengenai KPK lah yang membuat dia ramai diperbincangkan, termasuk di media sosial.

Komentar

Tampilkan

  • Tiga Kalimat Statement Tedjo tentang KPK
  • 0

Terkini

Topik Populer