Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Tibun Pelintir Penyataan Ustad Arifin Ilham, Pimred Koranriau.com : Itu Berita Atau Mau Bikin Image Buruk?

Sulthan
Sunday 22 February 2015, 2/22/2015 WIB Last Updated 2015-02-23T06:40:07Z
Koranriau.com, Pekanbaru - Tribun  melalui website berita resminya tribunews.com Minggu, 22/02/2015 14:03 WIB memuat berita yang berjudul "Satu Islam : Ustaz Arifin Ilham Rendahkan Nabi Muhammad SAW" berisi pernyataan KH. Arifin Ilham dalam salah satu televisi swasta, yang diambil hanya dari potongan video di Youtube berdurasi 42 detik dari akun Satu Islam itu menurut pimred Hidayatullah Pimred Koranriau.com tak memenuhi aturan jurnalistik dalam penulisan berita, dia manilai bahwa penyataan itu seperti dipelintir karena hanya memuat berita tanpa melihat seluruh konten video aslinya dan memahami makna yang sisampaikan.

"Tribun tak sesuai bikin berita, itu harus diklarifikasi takutnya nanti ini menimbulkan fitnah, kan tidak ada konfirmasi dari pak Kiyai? videonya pun dipotong cuma 42 detik, itu berita atau mau bikin image buruk?" Kata Hidayatullah dikantor Koranriau.com

Hidayatullah menyayangkan tampilan berita yang terkesan syara' itu, dia berharap pihak tribun segera melakukan klarifikasi terkait berita tersebut dan meminta tanggapan KH. Arifin Ilham terkait penggalan video tersebut, agar tidak timbul persepsi buruk dan spekulasi dikalangan masyarakat. Dia juga menghimbau kepada masyarakat harus teliti dan selktif dalam memilih berita agar tidak tersesat dan salah kaprah. (rd)

Komentar

Tampilkan

  • Tibun Pelintir Penyataan Ustad Arifin Ilham, Pimred Koranriau.com : Itu Berita Atau Mau Bikin Image Buruk?
  • 0

Terkini

Topik Populer