koranriauku

Hj. Jahlelawaty SH, Turut Ramaikan Pilkada Meranti

Koranriau.com, Selatpanjang - Hajjah Jahlelawaty SH perempuan kelahiran Kabupaten Kepulauan Meranti dan juga termasuk satu diantara sekian pejuang pembentukan kabupaten termuda di Provinsi Riau, memastikan diri untuk ikut me
ramaikan pertarungan Pemilihan Kepala Daerah yang di gelar di daerah tersebut.

Ia secara resmi mendaftarkan diri melalui Partai Amanat Nasional (PAN) dimana dirinya juga merupakan kader dari partai berlambang matahari tersebut. PAN sendiri untuk di Kabupaten Kepulauan Meranti memiliki keterwakilan kursi yang cukup signifikan pada pemilihan legislatif tahun 2014 yang lalu.

Hj. Jahlelawaty pada Jumat (20/02/2015) secara resmi mendatangi langsung kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPD PAN) bersama timnya untuk mengembalikan berkas pendaftaran balon Bupati Kepulauan Meranti 2015.

“Kedatangan saya kesini adalah untuk mengembalikan berkas pendaftaran yang merupakan salah satu syarat untuk mendapatkan dukungan dari parpol guna bertarung di pilbup 2015 nanti”,ungkap Jahlelawaty yang juga sering dipanggil Srikandi Meranti ini.

Jahlelawaty melanjutkan, “Sebagai kader dan pengurus PAN, saya merasa bangga melihat perkembangan partai kami, khusus nya di Kepulauan Meranti. Terbayar sudah pengorbanan untuk membesarkan partai ini dengan menjadi partai pemenang pemilu. Namun yang jelas kami akan tetap bekerja keras demi menjaga kepercayaan masyarakat terhadap PAN dan akan selalu bekerja keras demi memperjuangkan aspirasi masyarakat Kepulauan Meranti”.

Berkas pendaftaran yang diserahkan oleh Hj. Jahlelawaty, SH ini diterima secara resmi oleh salah satu panitia seleksi, Erwan. Erwan mengatakan, “Ibu Hj. Jahlelawaty, SH adalah balon pertama yang resmi mengembalikan berkas pendaftaran ke kami. Selain merupakan tokoh pemekaran, kami sangat bangga karena Ibu Hj. Jahlelawaty, SH adalah kader kami”.

Rencananya, proses pengembalian berkas formulir pendaftaran Calon Bupati Kepulauan Meranti 2015 yang dilaksanakan oleh PAN akan berakhir tanggal 25 February 2015 nanti.

#Pilkada_Meranti_2015

Related

Pilkada Meranti 2015 4151953246114736890

Post a Comment Default Comments

emo-but-icon

FOLLOW US

Hot in week

Recent

Comments

Ikuti Berita Dari Email

Side Ads

item