Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Antasari: Nasib Abraham Samad Pernah Saya Alami

Sulthan
Thursday 5 February 2015, 2/05/2015 WIB Last Updated 2015-02-09T03:31:04Z
Koranriau.com, Jakarta - Foto diduga bergambar Ketua KPK Abraham Samad bersama seorang perempuan yang hangat dibicarakan hari in

Hal itu seperti itu, Antasari melanjutkan, lazim terjadi setelah KPK membongkar suatu kasus. "Saya tidak kaget kalau beredar foto ketua KPK dengan wanita setelah membongkar suatu kasus. Tidak berbeda jauh dengan yang pernah saya alami," kata Antasari seusai menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Tangerang, Banten, Rabu (14/1/2014).

Dia menegaskan bahwa pengungkapan suatu kasus korupsi memiliki risiko besar. Kendati demikian, Antasari berujar, hal seperti itu tidak perlu dirisaukan.

Lelaki kelahiran Pangkal Pinang itu pun menolak berkomentar lebih jauh soal penetapan tersangka kepada calon Kapolri, Komisaris Jenderal Pol Budi Gunawan, yang dilakukan KPK. Dia mengaku sedang fokus menyelesaikan kasus dan mencari keadilan terhadap hukuman yang telah dijalani selama tujuh tahun.

Antasari yakin bila pembunuhan terhadap Direktur PT Rajawali Putra Banjaran, Nasrudin Zulkarnaen, bukan dilakukan olehnya, melainkan oleh pihak lain. Karena itu, berbagai persidangan dalam mengungkap bukti pun akan terus ia jalani.

"Saya akan mencari keadilan sampai selesai. Karena, saya bukan yang melakukan pembunuhan itu," kata pria 61 tahun itu.
i tidak membuat kaget mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar. Nasib yang menimpa Abraham Samad, kata Antasari, tidak berbeda jauh dengan yang ia alami.
Komentar

Tampilkan

  • Antasari: Nasib Abraham Samad Pernah Saya Alami
  • 0

Terkini

Topik Populer