Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

5 Sikap Wanita Yang Bikin Pria Gegana

Sulthan
Friday 20 February 2015, 2/20/2015 WIB Last Updated 2015-02-21T05:55:38Z
Wanita dan pria memang dilahirkan dengan cara berpikir yang berbeda. Wanita mungkin berpikir bahwa apa yang dilakukannya tidak berdampak apa-apa pada pria, karena pria dianggap bisa menjalani segala hal dengan tegar. Namun, pria juga bisa merasa galau atau sedih karena cinta. Tidak percaya? Berikut adalah lima sikap wanita yang sering bikin pria galau gelisah merana (Gegana).

1. Cuma Menganggap Sebagai Teman

Pernah mengalami kejadian semacam ini? Ketika seorang pria menyatakan cintanya kepada wanita yang telah lama diincarnya, dan kemudian si wanita cuma menganggapnya sebagai teman. Siapa pun yang mengalami kejadian ini pasti langsung galau dan sedih.

Pasalnya, jawaban tersebut masih menyisakan sedikit harapan yang bikin pria ingin terus memperjuangkan cintanya. Seharusnya si wanita mengatakan apa yang ada di pikirannya secara langsung. Di awal mungkin akan terasa sakit, namun hal itu lebih baik daripada hanya memberi harapan palsu.

2. Hanya Menganggap Sebagai Kakak

Anda naksir seorang wanita, dan kemudian Anda memberanikan diri untuk mengatakan cinta kepadanya. Alih-alih menolak cinta Anda secara terang-terangan, wanita tersebut mencoba mengatakannya secara halus, "Maaf ya, aku udah menganggap kamu seperti kakak sendiri."

Hati mana yang tidak terasa sakit saat mendengarnya. Ladies, pria juga bisa mewek karena cinta. Jadi, tolaklah mereka dengan kata-kata yang tepat, yang tidak membuat pria ingin terus berharap. Jawaban yang to the point malah lebih bagus karena itu bisa membuat pria move on lebih cepat.

3. Memberi Perhatian Lebih, Tetapi Pas Ditembak Nolak

Ini adalah salah satu situasi yang diciptakan oleh wanita dan sering bikin pria galau. Pasalnya, dalam situasi ini wanita seperti menunjukkan sinyal-sinyal cinta pada pria.

Ketika pria menangkapnya sebagai tanda cinta, wanita malah mengungkapkan hal berbeda. Wanita menolak pernyataan cinta pria dan bereaksi seolah-olah tidak ada cinta di antara keduanya. Nah, sikap wanita yang satu ini bikin pria galau berat. Maunya apa sih?

4. Tidak menolak, tetapi tidak pula menerima

Nah, ini adalah salah satu sikap wanita yang bikin pria galau setengah mati. Saat ditembak, wanita tidak menolak pernyataan itu namun dia tidak pula menerimanya. Kalau sudah begitu, para pria hanya bisa mengernyitkan dahi sebab bingung. Sikap ini tentu akan membuat pria merasa digantung dan diberi harapan palsu.

Yah, wanita memang sering kali susah ditebak. Karena itu, pria harus jeli dalam membaca sesuatu yang tersirat dari kata-kata atau perilaku wanita. Jika wanita mulai bersikap seperti ini, itu berarti dia juga menaruh hati pada pria yang menembaknya. Hanya mungkin ada sesuatu yang membuat dia tidak percaya pada perasaannya.

5. Gampang Bilang Putus

Para wanita harus hati-hati dengan apa yang mereka katakan. Gampang bilang putus pada pacar bukan perilaku yang baik karena itu akan sangat menyakiti hati pasangan dan membuat pria merasa galau berat.

Beberapa wanita mungkin menganggap hal ini sepele dan tidak akan berdampak pada hubungan mereka. Namun, kesabaran pria juga ada batasannya, ladies.

Untuk membuat sebuah hubungan sukses, Anda dan pasangan harus belajar untuk saling mengerti satu sama lain. Hindari bersikap egois pada satu sama lain karena itu hanya akan membuat masalah jadi semakin runyam.
Komentar

Tampilkan

  • 5 Sikap Wanita Yang Bikin Pria Gegana
  • 0

Terkini

Topik Populer