Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pasta Gigi Ini Bisa Bantu Putihkan Gigi Seketika

Sulthan
Thursday 29 January 2015, 1/29/2015 WIB Last Updated 2015-01-29T09:29:03Z
Koranriau.com, Jakarta - Tampilan gigi putih membuat seseorang jadi tampak lebih menarik sehingga percaya diri pun meningkat. Tak heran banyak orang menginginkan memiliki jika gigi putih, terlebih bagi mereka yang berada di perkotaan.
 
Untuk memenuhi keinginan tersebut, para dental expert menciptakan inovasi teknologi yang mampu menciptakan kesan gigi putih cemerlang dalam seketika. Salah satunya tercipta dalam inovasi yang terdapat dalam pasta gigi yang bernama blue light technology yang mengandung blue covarine dan silika.

Silika merupakan bahan yang biasa para dokter gigi estetika yang berfungsi untuk memutihkan gigi. Namun kandungan yang digunakan dalam pasta gigi yang dijual dipasaran dipastikan aman.

"Sedangkan blue coverine akan memberikan tampilan gigi tampak lebih putih secara seketika usai satu kali menggosok gigi," terang dokter gigi estetika, Hilly Gayatri dalam acara CloseUp Diamond Attraction di City Plaza, Jakarta, ditulis Kamis (29/1/2015).

Mengapa bisa begitu? Lapisan busa biru yang terdapat pada pasta gigi mengandung blue coverine akan melapisi gigi, lalu saat tersenyum, gigi yang terkena cahaya akan nampak jadi lebih putih di mata yang melihatnya.

"Ini hanyalah tampilan di mata saja jadi nampak lebih putih. Nanti pada saat mengonsumsi makanan, tampilan gigi tampak lebih putih tidak bisa lagi dihasilkan harus sikat gigi lagi menggunakan pasta gigi pemutih untuk mendapatkan kesan gigi tampak putih," tambah dokter Hilly.

Namun, kandungan silika yang terdapat pada pasta gigi pemutih pun bisa meningkatkan tingkat keputihan gigi maupun mengembalikan tingkat keputihan gigi dengan empat minggu pemakaian.
Komentar

Tampilkan

  • Pasta Gigi Ini Bisa Bantu Putihkan Gigi Seketika
  • 0

Terkini

Topik Populer