Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Di Maria Akan Tinggalkan Madrid

Sulthan
Sunday 24 August 2014, 8/24/2014 WIB Last Updated 2014-08-24T16:18:56Z
Koranriau.com, Madrid - Pelatih
Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengonformasi bahwa pemain sayap Angel Di Maria akan meninggalkan Santiago Bernabeu, pada bursa transfer musim panas itu.

"Ia datang (ke pusat latihan), tetapi tidak berlatih. Ini belum resmi, tetapi ia datang untuk mengucapkan salam perpisahan. Kami berterima kasih kepadanya untuk apa yang ia telah lakukan untuk klub ini dan kami mengucapkan semoga sukses baginya pada masa mendatang. Ini belum resmi, tetapi hal sudah diselesaikan," ujar Ancelotti.

"Secara pribadi, saya berelasi baik dengannya dan ia bekerja dengan sangat baik di ini. Pergi merupakan keputusannya karena klub telah melakukan segalanya untuk mempertahankannya, menawarkan segala yang bisa ditawarkan untuk membuatnya tetap di sini," lanjut Ancelotti.

Menurut Sky Sports, Manchester United merupakan tim yang paling berpeluang mendapatkan Di Maria. Nilai transfer Di Maria ke MU diperkirakan mencapai 50-75 juta poundsterling.

Di Maria didatangkan Madrid dari Benfica pada Juli 2010 dan masih memiliki kontrak hingga Juni 2018. Belum lama ini, Ancelotti mengungkapkan, Di Maria menolak tawaran kontrak baru dan mengajukan permintaan dijual.

Paris Saint-Germain sempat disebut-sebut bakal menjadi klub baru Di Maria. Namun, belakangan mereka memutuskan berhenti mengejar Di Maria. Keputusan itu diduga tak lepas dari sanksi pembatasan pengeluaran untuk transfer pemain, yang dijatuhkan UEFA karena PSG membelanjakan uang lebih banyak dari dari yang mereka hasilkan (Financial Fair Play).

Ancelotti sempat mengatakan, jika akhirnya bertahan, Di Maria akan diperlakukan sama seperti pemain lain. Setelahnya, salah satu football expert Skysports Guillem Balague mengatakan bahwa Di Maria akan tetap meninggalkan Real Madrid, dengan MU sebagai klub yang paling berpeluang mendapatkannya.
Komentar

Tampilkan

  • Di Maria Akan Tinggalkan Madrid
  • 0

Terkini

Topik Populer