Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Mahfud Sambangi Riau, Sahabat Mahfud Kami Siap Dukung Prabowo

Sulthan
Friday 4 July 2014, 7/04/2014 WIB Last Updated 2015-02-12T20:30:36Z


KoranRiau.com, Pekanbaru - Kampanye perdana yang merupakan kampanye akbar pasangan calon presiden (Capres) Republik Indonesia Prabowo-Hatta di Pekanbaru dihadiri oleh Ketua Nasional Pemenangan Prabowo-Hatta yaitu Prof. Dr. Moh. Mahfud MD, SH, M,Hum.


Kedatangan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) itu, disambut oleh mantan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Syarwan Hamid, Ketua Koordinator sahabat Mahfud MD Riau Fauzi Kadir, calon anggota legislatif terpilih DPR RI dari Partai Gerindra dapil Riau Nurzahedi Tanjung (Edy Tanjung), serta tokoh-tokoh Riau.

Selain itu, kampanye ini juga dihadiri oleh berbagai unsur yaitu dengan sebutan Macan Asia, yang dipimpin oleh M. Yunus Nasution, Barisan Lancang Kuning dipimpin oleh Tengku Muktar Hanum, Barisan Pondok Pesantren, yang diketuai oleh Gufron, dan dari SPSI yang dipimpin oleh Mursal Tanjung.

Acara Deklarasi dari berbagai elemen ini dicetus oleh dalam Forum Sahabat Mahfud Riau yang dipimpin langsung oleh Fauzi Kadir, SH, MS tokoh masyarakat Riau yang juga mantan ketua umum pertama partai PAN Riau.
Dalam orasinya ia mengatakan bahwa Kami (Forum Shabat Mahfud Riau) Siap menerima arahan dari Pak Mahfud untuk mendukung Prabowo – Hatta untuk RI1, dan mensosialisasikan kepada rakyat riau.

Pada acara kampanye yang diselenggarakan di jalan Arifin Ahmad Pekanbaru, Jumat (20/06/14), semua tim pemenangan Prabowo-Hatta itu berikrar dan berjanji akan memperjuangkan dan memilih Prabowo-Hatta hingga menjadi presiden republik Indonesia.

Dalam orasinya, Mahfud MD menyampaikan, negara Indonesia didirikan untuk kesejahteraan umum. Ia juga menyebut Indonesia negara yang kaya tapi masyarakatnya miskin, karena hal itu disebabkan oleh koruptor-koruptor bangsa.

"negara kaya ini menjadi miskin karena koruptor-koruptor yang menggerogoti bangsa. Prabowo merupakan pemimpin yang cerdas, berani, tegas, sehingga bisa memimpin penegakan hukum dan menghapus para koruptor," serunya.

Dikatakannya, untuk mengatasi semua masalah bangsa ini hanya Prabowo lah yang bisa mengatasinya, sehingga permasalahan di bangsa ini akan bisa diatasi, dan rakyat jadi makmur sejahtera.

Orasi mantan ketua MK ini ditutup dengan pembacaan sholawat badar yang lansung ia pimpin dan diikuti oleh ratusan massa pendukung Prabowo-Hatta.
Komentar

Tampilkan

  • Mahfud Sambangi Riau, Sahabat Mahfud Kami Siap Dukung Prabowo
  • 0

Terkini

Topik Populer