Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Dukungan pengikut Buya Hamka berikan Prabowo-Hatta energi

Sulthan
Sunday 15 June 2014, 6/15/2014 WIB Last Updated 2014-06-15T07:47:28Z
Koranriau.com - Ketua Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Mahfud MD mengatakan dukungan para pengikut Buya Hamka menjadi energi bagi tim pemenangan Prabowo-Hatta, untuk berjuang memenangkan Pilpres 2014.

"Baru saja kita melaksanakan dan menyaksikan deklarasi dukungan yang ke-500 sekian. Kali ini datang dari Anak Nagari Sungai Batang yang punya kaitan emosional dengan Buya Hamka, kami bangga dan mendapat energi atas dukungan ini," kata Mahfud MD di Rumah Polonia, Jakarta, Sabtu.

Sabtu petang tadi, komunitas Anak Nagari Sungai Batang yang merupakan pengikut Buya Hamka, mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo-Hatta.

Menurut Mahfud, almarhum Buya Hamka semasa hidup terkenal sebagai pribadi produktif, alim, jujur dan sportif. Buya Hamka juga dikagumi oleh seluruh warga Indonesia.

"Sehingga apabila komunitas yang percaya Buya Hamka telah mendukung Prabowo-Hatta, maka Insya Allah dukungan masyarakat Indonesia (kepada Prabowo-Hatta) tidak akan salah," kata dia.

Mahfud mengajak seluruh deklarator untuk tidak menghentikan dukungannya sampai tahap deklarasi saja.

Dia meminta seluruh pendukung turut mengajak keluarganya yang berhak pilih untuk memilih Prabowo-Hatta pada Pilpres 9 Juli 2014 demi masa depan bangsa Indonesia yang lebih baik.

"Tidak perlu membandingkan secara njelimet. Visi-misi Prabowo Hatta jelas demi kesatuan bangsa dan martabat anak bangsa di masa depan," tutup Mahfud.
Komentar

Tampilkan

  • Dukungan pengikut Buya Hamka berikan Prabowo-Hatta energi
  • 0

Terkini

Topik Populer