Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pemkab Siak Meriahkan HUT Kabupaten Siak Ke-13

Sulthan
Friday 5 October 2012, 10/05/2012 WIB Last Updated 2014-11-26T21:08:44Z
RIAUnews, Siak - Dalam rangka HUT Kabupaten Siak Ke-13, Pemerintah Kabupaten Siak menggelar rapat HUT Kabupaten Siak Rabu (03/10) kemarin langsung di pimpin oleh Wakil Bupati Siak Drs.H.Alfedri,M.Si dan sejumlah Pejabat di lingkungan Pemkab Siak, serta sejumah Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah kabupaten Siak.

Dikatakan Wakil Bupati Siak Drs.H.Alfedri,M.Si dalam arahannya rapat merupakan upaya persiapan Pemerintah Kabupaten Siak dalam menyambut Hari Ulang Tahun Kabupaten Siak yang Ke-13 serta rapat lanjutan dari rapat sebelumnya.

Di tambahkan Wakil Bupati Siak Drs.H.Alfedri,M.Si bahwa hendaknya persiapan menyambut HUT Ke-13 ini benar-benar matang karena acara tersebut harus lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. 

Alfedri juga menyebutkan berbagai rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan pada Acara HUT Kabupaten Siak Yang Ke-13 ini yaitu HUT yang akan dilaksanakan pada hari Jumat 12 Oktober 2012. Upacara dilaksanakan di Lapangan Tugu Istana dilanjutkan dengan Zikir Akbar yang akan dilaksanakan di Islamic Center, kemudian Pemerintah Kabupaten Siak juga membagikan sembako murah kepada masyarakat, Pengobatan Masal seperti Operasi Bibir Sumbing, Pengobatan Penyakit Katarak, Pembagian Kacamata gratis, Donor Darah, PHBS serta Seminar Kesehatan, Ujarnya.

Selain itu Pemerintah Kabupaten Siak mengadakan pesta Rakyat yaitu: Jalan Santai, Festifal Kuliner Rakyat, Bakti Sosial, Sepeda Bersejarah dan Jalan Santai, Permainan Rakyat (Pertandingan Olahraga), Gotong Royong Masal.

HUT Kabupaten Siak Ke-13 di beri Tema "BERSEMPENA HUT KABUPATEN SIAK Kita Selaraskan Pembangunan Disegala Bidang Menuju Siak Sebagai Bumi Melayu Negeri Istana Yang Terbilang, Cemerlang dan Gemilang".

Lebih lanjut Bapati mengharapkan seluruh panitia yang terlibat menyukseskan perayaan HUT Kabupaten Siak agar dapat bersinergi dan berkoordinasi dengan baik. Termasuk menanggapi berbagai kendala yang ditemui di lapangan nantinya.
Komentar

Tampilkan

  • Pemkab Siak Meriahkan HUT Kabupaten Siak Ke-13
  • 0

Terkini

Topik Populer