Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Seorang Mahasiswi di Duri Ditemukan Tewas di Gudang

Sulthan
Thursday 13 September 2012, 9/13/2012 WIB Last Updated 2014-11-26T21:08:46Z

RIAUnews, Duri - Siti Fatimah (19) yang kesehariannya dipanggil Ima, Mahasiswi STAI Hubbul Wathan, Rabu (12/9/12) sekitar pukul 23.30 WIB ditemukan tewas didalam gudang rumahnya di Jalan Rambutan nomor 20, RT 02 RW 05 Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis. Saat ditemukan Rizal (38), leher Ima disaksikannya terjerat selendang.

Kendati diduga kuat bunuh diri, namun ketika polisi, keluarga dan warga hendak melepaskan Ima dari jeratan selendangnya kedua kaki Ima menjejak ke lantai. Lidahnya pun tak tampak menjulur seperti lazimnya orang mati bunuh diri.Di lokasi kejadian, ekspresi wajah Ima begitu datar. Bahkan warga yang menyaksikan banyak yang kaget, dan tak yakin kalau itu Ima.

Untuk memastikan apa penyebab kematian Ima, malam itu juga jenazahnya dibawa pihak kepolisian ke RSUD Duri untuk divisum. Polisi turut membawa sejumlah barang bukti diantaranya botol berisi Baygon yang diduga telah diminum Ima, dari dalam kamar, berikut sejumlah petunjuk lainnya. Bahkan sebelum itu penyidik polisi juga telah mengambil keterangan anak-anak dari keluarga besar H AH Rangkuti, seperti Rizal, Firman, dan Bahrum Rangkuti.

Pada saat yang sama Sekretaris Camat Mandau M Fadlul turut menyaksikan jenazah Ima diturunkan dan dibawa ke RSUD Duri. Warga pun banyak berdatangan ke rumah Ima, termasuk teman-temannya yang tak menyangka kepergian Ima yang begitu cepat. " Semalam siang jam dua, saya masih jumpa Ima. Dia biasa-biasa saja. Kalau ada masalah dia biasanya cerita," sebut Icha (19) didampingi Adit (19) teman akrab Ima.

Menurut keterangan dari anak-anak H. AH Rangkuti, selain masih kuliah di STAI Hubbul Wathan, Ima juga bekerja di bagian UPK (Unit Pengelola Kegiatan) PNPM di Kantor Camat Mandau. Kalau berangkat ke kampus, Ima pergi dengan sepedamotor. Yang menjadi tanda tanya, dan keanehan, di dalam kamar Ima tepatnya di kaca lemari ditemukan sebuah kalimat seperti pesan terakhir sebelum dia meninggal. Kalimat itu berbunyi " Jaga baik baik Ima akan selalu dihatimu". Tulisan ini dibuat dengan jari tangan. Belum diketahui apakah itu tulisan Ima atau bukan.
Komentar

Tampilkan

  • Seorang Mahasiswi di Duri Ditemukan Tewas di Gudang
  • 0

Terkini

Topik Populer