Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Mahasiswa : Simak Uin Tak Jelas

Sulthan
Monday 24 September 2012, 9/24/2012 WIB Last Updated 2014-11-26T21:08:44Z
RIAUnews, Pekanbaru - SISTEM INFORMASI MAHASISWA DAN AKADEMIK (SIMAKUIN SUSKA RIAU yang seharusnya bisa membantu memperlancar keperluan pengeloaan data-data Akademik dengan penerapan teknologi komputer dengan akses internet kini menjadi beban bagi Mahasiswa Uin Suska Riau.

Bagaimana tidak sistem yang di rancang khusus untuk mengelola data mahasiswa berupa Kartu Rencana Studi (KRS), Informasi Nilai, Dosen, Jadwal Kuliah ini tidak bisa diakses dan tidak bekerja dengan baik beberapa pekan terakhir.

" Kami kecewa sekali terhadap sistem akademik di uin suska sekarang ini, produk - produk baru yang seharusnya mempermudah Mahasiswa, kini menjadi beban yang persulit mahasiswa. Beberapa kali kami mengakses Simak terlihat bacaan eror server tidak merespon katanya, teman - teman saya yang lainpun begitu, ada juga beberapa yang berhasil masuk tapi tetap tidak bisa mengisi KRSnya, Simak Uin dari dulu memang tidak jelas " Imbuh Husein Mahasiswa FDIK kepada RIAUNews (24/9)

Menurut pantauan kami siang tadi sekitar seribu Mahasiswa baru Fakultas Tarbiyah mendatangi Pusat Komputer (Puskom) Uin Suska untuk mengisi dan memperbaiki KRS alhasil mahasiswa hanya diberikan fotokopian KRS lama yang terbatas dan disuruh memperbanyak sendiri. (Hdh)
Komentar

Tampilkan

  • Mahasiswa : Simak Uin Tak Jelas
  • 0

Terkini

Topik Populer