Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Film Anti-Islam 'Satukan' Sunni dan Syiah

Sulthan
Friday 14 September 2012, 9/14/2012 WIB Last Updated 2014-11-26T21:08:45Z

RIAUnews, Bahrain - Ulama Sunni dan Syiah di Bahrain bersatu mengutuk film kontroversial "Innocence of Muslims" yang menistakan Islam dan Nabi Muhammad SAW. Ulama Sunni dan Syiah bersatu dalam aksi protes bersama selepas shalat Jumat.

Ketua Dewan Agama Bahrain, Sayed Majeed Al-Mishal mengatakan film tersebut secara terang-terangan menghina Nabi Muhammad SAW. Karena itu, umat Islam harus menyatakan sikapnya. "Jelas, kami sangat marah," kata dia seperti dikutip gulfnews.com, Jumat (14/9).

Terkait kerja sama Sunni dan Syiah, Sayed berharap kelompok Sunni dan Syiah dapat terus bekerja sama guna melindungi Islam dari penghinaan dan pelecehan. "Ada perbedaan, tapi kewajiban kita sama," kata dia.

Sementara itu, mantan anggota parlemen Bahrain dan aktivis pro-Palestina Nasser Al Fadhala mengatakan para ulama Sunni telah sepakat untuk menggelar aksi unjuk rasa serentak di seluruh negeri selepas shalat Jumat. Para khatib juga berencana untu memberikan ceramah soal masalah itu.

Al Fadhala mengatakan film ini memang sengaja dibuat untuk menciptakan permusuhan. Sudah jelas, ada upaya menjauhkan umat Islam dari Nabi Muhammad SAW. "Yang pasti itu tidak akan berhasil," papar dia.
Komentar

Tampilkan

  • Film Anti-Islam 'Satukan' Sunni dan Syiah
  • 0

Terkini

Topik Populer