Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Mahasiswa Sebut IPMK2M Tak “Guna”

Sulthan
Thursday 22 December 2011, 12/22/2011 WIB Last Updated 2015-02-25T07:34:07Z
Berita Riau, OpiniIPMK2M Tak “Guna” Itulah lontaran kata yang sering di sebut-sebut di group Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Kepulauan Meranti ( IPMK2M ) di jejaring sosial Facebook dari beberapa Mahasiswa yang tergabung di group tersebut, Mahasiswa nilai IPMK2M tidak bekerja semaksimal mungkin di kalangan Mahasiswa dan
daerah khususnya Kab. Meranti.
Organisasi yang bertujuan sebagai sentral pergerakan dan ukhuwah islamiyah mahasiswa asal kabupaten kepulauan meranti (di kutip dari Facebook) dinilai gagal melaksanakan tugasnya sebagai organisasi daerah.
Salah satu isu hangat yang di beritakan saat ini ialah pembalakan liar di pulau padang Kab. Meranti yang di perhitungkan sebanyak 20 ribu hektar hutan mengalami kerusakan yang sebagian besar merupakan hutan lindung, lahan masyarakat dan tanah pemerintah desa, warga jadi kehilangan mata pencaharian karena musnahnya hutan.
Seharusnya IPMK2M sebagai organisasi daerah punya tanggung jawab besar dalam memperjuangkan hal ini.

Salah satu kekesalan mahasiswa yang sempat kami kutip beberapa waktu lalu :

ape kesah ni IPM2KM banyak bual ka sini.agenda pun tx ade nampak.bubar aje dah lah!!! tx becus.pengurus sekarang jgn hanye penting jabatan doank!!"  Ujar Harie Cowmutzna Iiz (Nama user Facebook)


Seharusnya kritikan – kritikan pedas seperti ini harusnya menjadi PR besar buat mereka bukan malah menjadi pertikaian dari beberapa kubu tertentu yang memilik "Kepentingan".





BERITA RIAU

BERITA MERANTI BERITA RIAU INFO RIAU RIAUPOS SELATPANJANG RIAU SIAK BENGKALIS PELALAWAN KABUPATEN KUANSING KAMPARBERITA MERANTI BERITA RIAU INFO RIAU RIAUPOS SELATPANJANG RIAU SIAK BENGKALIS PELALAWAN KABUPATEN KUANSING KAMPAR

BERITA MERANTI BERITA RIAU INFO RIAU RIAUPOS SELATPANJANG RIAU SIAK BENGKALIS PELALAWAN KABUPATEN KUANSING KAMPAR

Komentar

Tampilkan

  • Mahasiswa Sebut IPMK2M Tak “Guna”
  • 0

Terkini

Topik Populer