Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Hilang Ponsel, Depe Takut Seperti 'Ariel-Luna'?

Sulthan
Thursday 10 November 2011, 11/10/2011 WIB Last Updated 2011-12-20T08:13:40Z
Berita RiauJakarta - Dewi Persik (Depe) kehilangan ponsel saat sidang di Pengdilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (9/11). Depe langsung lapor ke polisi, kabarnya Depe takut seperti kasus Ariel-Luna Maya.

Kabarnya, ada file berupa video pribadinya dengan Nicky Tirta di dalam ponsel tersebut sehingga Depe harus melaporkan ke Polda Metro. Depe takut tertimpa kasus seperti Ariel-Luna, benarkah?


"Ya kalaupun ada itu (koleksi pribadi) mungkin saja bisa terjadi. Namanya handphone pribadi pasti ada hal yang pribadinyakan. Makanya (laporan ke polisi) ini antisipasi biar jaga-jaga, takutnya dimanfaatkan pihak lain," terang kuasa hukum Dewi Persik, Angga, saat dihubungi, Kamis (10/11).

Depe memang begitu panik dengan kehilangan ponselnya itu. Buktinya, meski 'hanya' sebuah ponsel, namun mantan seteru Julia Perez ini sampai harus melapor ke Polda Metro Jaya.
"Saya tidak tahu kalau itu, no comment. Yang jelas Mbak Depe kehilangan handphone pada saat di pengadilan kemarin. Kemudian langsung laporan di Polda Metro Jaya, itu langkah prefentifnya Mbak Dewi," kilah Angga.
Seperti diberitakan sebelumnya, Depe sendiri beralasan, ia melaporkan ke polisi karena menganggap ponsel adalah barang pribadi yang tidak boleh diketahui orang lain.
"Nggak usah mikir yang macam-macam deh. Sekarang begini, Anda kalau handphonenya dilihat orang, pasti nggak suka kan?," tukas Depe, seperti dikutip tayangan Obsesi Global TV, Kamis

Sumber : Inilah.com
Kunjungi terus www.e-beritariau.com    
Komentar

Tampilkan

  • Hilang Ponsel, Depe Takut Seperti 'Ariel-Luna'?
  • 0

Terkini

Topik Populer