Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Merbau Mendominasi Lomba Atletik Porkab

Sulthan
Thursday 5 May 2011, 5/05/2011 WIB Last Updated 2011-05-05T12:28:24Z
BERITA MERANTI, Selatpanjang - Hari pertama berlangsungnya Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Kepulauan Meranti, khusus untuk cabang Atletik, kontingen Kecamatan Merbau dan Kecamatan Rangsang, mendominasi mendali dari beberapa nomor yang diperlombakan. Sementara, kontingen tuan rumah banyak mendominasi cabang karate. Dari pantauan Dumai Pos, saat berlangsungnya perlombaan atletik di lapangan gelora Selatpanjang, Senin (2/5) dari sejumlah nomor yakni lempar lembing putra-putri peraih mendali emas dari atlit kecamatan Merbau, demikian juga dengan lompat jauh, lempar cakram serta tolak peluru.

Wakil Bupati, Drs H Masrul Kasmy Msi, yang juga Ketua Umum KONI Kabupaten Kepulauan Meranti, didampingi Ketua Persatuan Atletik Seluruh Indonesia Kabupaten Meranti M Azza Fahroni, serta Ketua Panitia Porkab, Taufik, ikut menyaksikan lomba dari masing-masing nomor atletik tersebut.
Saat ditemui Dumai Pos disela-sela menyerahkan mendali kepada para pemenang, Wakil Bupati selaku Ketua Umum KONI Kabupaten Kepulauan Meranti, merasa senang dan bangga dengan prestasi yang diraih para atlit, padahal di masing-masing kecamatan diakuinya masih sangat minim soal sarana dan prasarana.
“Untuk cabang atletik ini, kita akan giatkan lagi melalui sekolah-sekolah yang ada, karena bila kita lihat dari peserta yang tampil, masih ada nomor-nomor yang tidak diikutsertakan, kedepan kita menginkan untuk cabang atletik ini menjadi salah satu cabang handalan kita,”ujar Masrul Kasmy.
Disamping itu, menjadi kebanggaan sendiri bagi masyarakat Kecamatan Pulau Merbau yang baru saja dimekarkan, salah seorang atlitnya mampu meraih mendali emas untuk nomor tolok peluru Putri. Semntara atlit lainnya juga meraih sejumlah perunggu.

Sumber: Dumaipos.com
Komentar

Tampilkan

  • Merbau Mendominasi Lomba Atletik Porkab
  • 0

Terkini

Topik Populer