Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Awal Mei, KONI Meranti Gelar Porkab

Sulthan
Monday 25 April 2011, 4/25/2011 WIB Last Updated 2011-04-25T09:32:59Z
BERITA MERANTI, Selatpanjang - Dijadwalkan Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Kepulauan Meranti, akan melaksanakan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) mulai tanggal 1 sampai tanggal 5 Mei 2011. Sementara cabang yang akan diperlombakan pada kejuaraan antar kecamatan itu sebanyak 10 cabang olahraga.

''Untuk Porkab, yang dikompetisikan, adalah cabang yang dikompetisikan pada Porda Riau mendatang. Sementara, sisa cabang lainnya akan di lakukan pertandingan eksebisi,'' ungkap Ketua KONI yang juga Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Masrul Kasmy MSi, Senin (4/4).

Kendatipun begitu, pelaksanaan Porkab nanti, lanjut Masrul, minimal wajib diatas 50 persen diikuti dari jumlah kecamatan di Kabupaten Kepulauan Meranti. Artinya, minimal dari 7 kecamatan yang ada di Meranti saat ini, harus diikuti oleh empat kecamatan.

Ditambahkan oleh Sekretaris Umum (Sekum) KONI Meranti, Ricky Heriyansyah SE Ak, Senin (4/4) lewat seluler, persiapan untuk menggelar Porkab, sedang dijalankan dan dimatangkan. Namun anggaran untuk menggelar Porkab itu, sedang diusahakan bisa digunakan sesuai pengajuan.
Komentar

Tampilkan

  • Awal Mei, KONI Meranti Gelar Porkab
  • 0

Terkini

Topik Populer