Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

50.000 Pelamar CPNS di Riau Lulus Seleksi Adminsitrasi

Sulthan
Wednesday 5 January 2011, 1/05/2011 WIB Last Updated 2011-01-05T12:54:16Z
 
Kabupaten Kepulauan Meranti - Sejak pagi Jumat (10/12/10) halaman kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau dipadati ratusan, bahkan ribuan pelamar CPNS yang ingin mengetahui hasil seleksi adminitrasi. Mereka rela beredesak-desakan untuk mendapat kepastian mengenai nasib perjuangannya memperebutkan jatah CPNS tahun ini. Kondisi serupa juga terjadi di BKD Kota Pekanbaru dan daerah lain di Provinsi Riau.
Sementara itu menurut Kepala BKD Provinsi Riau, Said Saqlul Amri, sekitar 50 ribu pelamar dinyatakan lolos seleksi administrasi untuk Pemprov Riau dan 10 kabupaten/kota. Selanjutnya para pelamar tersebut akan mengikuti tes tertulis yang rencananya serentak dilakukan 21 Desember mendatang untuk memperebutkan 2.738 jatah CPNS Provinsi Riau tahun ini.
Para pelamar bisa melihat pengumuman hasil seleksi administrasi ini di beberapa tempat seperti Kantor BKD Provinsi, kabupaten dan kota, kantor dinas pendidikan serta kantor camat.
Penerimaan untuk Pemerintah Provinsi Riau, CPNS yang lolos akan mengikuti seleksi ujian tertulis yang akan digelar pada 21 Desember akan datang untuk memperebutkan 273 formasi. Hal ini diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau.

Menurutnya, kebanyakan berkas yang dinyatakan tidak lolos terbentur disiplin ilmu dan kelengkapan administrasinya. Sementara itu, tahapan seleksi ini dilaksanakan dengan ketat dan teliti oleh panitia pelaksana penerimaan CPNS 2010.
‘’Panitia sudah bekerja secara maksimal dan sangat teliti. Dari laporan tercatat 2.016 dinyatakan tidak lolos karena administrasinya. Sementara yang dinyatakan lolos harus mengambil tanda ujian ke BKD mulai hari ini hingga 14 Desember nanti,’’ terangnya
Komentar

Tampilkan

  • 50.000 Pelamar CPNS di Riau Lulus Seleksi Adminsitrasi
  • 0

Terkini

Topik Populer